cheat skill editing

skill editing ^^
u need
1 mhbinpacker.rar
2 cheat engine.rar
3 CLresource.rar (skilllist.bin)
4 Game client e.e

1 bka semua (skilllist,mhb,CE,gameClient-login)
2 CE=open proccess -> pilih lunanya
3 Luna=tekan (s) trus klik (learn skill) ,,situ aja dlu.. jgn cepet2
tentuin skill yang mau di jadiin tumbal.. *skillnya belom dinaikin=lvl0
4 MHbinpacker=buka skillList, cari skill tumbal tadi.. *misalnya light armor lvl 1
copy valuenya…
5 CE=masukan value lightarmor lvl 1 tadi di kotak value ->first scan
tandai semua hasil scan tdi yg ada di kotak addres seblah kiri…
*klik trus ctrl+a
klik tuh tanda panah yg ada di bgian bawah..
addres akan berpindah ke bawah..
6 MHbinpacker=cari skill yg mau kmu ambil trus copy valuenya
7 CE=ganti semua value addres yang di bawah tdi dengan value skill baru kamu,,,
8 back to game.. klik skll light armor.. skillnya akan berubah… langsung aja pelajari…
gampang kan… ^^
hmm..skill yang di ambil harus sesuai level…
(lvl 20 ngga mungkin bsa ngambil Holy Taker)

Satu Tanggapan

  1. kk aku mau nanya kenapa di windows 7 ga bisa pakaimhbinpacker.rar
    saya minta value semua skill aja lah kk
    plis….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: